Batu Akik Langka, Batu Akik Teratai

jual bibit kroto

Tren batu akik memang sampai saat ini masih belum surut. Masih banyak orang - orang yang berhasrat memburu beragam jenis batu akik. Bahkan di kalangan masyarakat Indonesia banyak orang yang mengenakan perhiasan dari batu akik. Salah satu batu akik yang sampai saat ini masih banyak diburu adalah batu akik Teratai. Akan tetapi batu akik teratai ini termasuk golongan batu akik yang langka sehingga tidak mudah bagi kita untuk memburunya. Bahkan mungkin jika kita menemukan dengan cara membelinya, batu akik teratai ini dapat kita beli dengan harga yang cukup mahal.

Batu Akik Langka, Batu Akik Teratai ini memang memiliki perbedaan dengan batu akik lainnya, salah satu perbedaan yang sangat menonjol adalah motif teratai yang dimilikinya dan mampu menambah kesan unik pada batu mulia ini. Bagi anda yang hobi berburu batu akik dengan mengambilnya dari alam, tidak mudah untuk menemukan batu akik teratai ini karena biasanya kita dapat menemukan batu akik teratai di gua atau sungai - sungai yang dalam. Tentu saja dibutuhkan pengorbanan besar untuk mendapatkan batu akik yang sangat menarik dan unik ini.

Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [blogspot]

 

Selain dikenal dengan keunikan yang dimilikinya, batu akik teratai juga dikenal memiliki banyak khasiat bagi pemakainya. Apa saja khasiat dari batu akik teratai bagi pemakainya?, kita simak yuk uraiannya di bawah ini tentang khasiat batu akik diantaranya :

Merasakan rasa nyaman

Banyak orang yang percaya dengan hal ini, karena menurut sebagian besar orang yang memiliki batu akik teratai dipercayai bahwa pemiliknya mampu merasakan rasa nyaman ketika menggunakannya. Entah rasa nyaman tersebut karena manfaat kesehatan yang diberikan batu akik teratai atau karena hal lainnya.

Mempunyai kekuatan memikat

Dipercaya juga bahwa batu akik teratai memiliki kekuatan yang dapat memikat yang kekuatan ini biasa disebut dengan kekuatan Pengasihan Teratai Putih.

Bermanfaat bagi kesehatan

Batu mulia memang banyak yang dipercaya berkhasiat bagi kesehatan karena batu ini merupakan batu yang berasal dari alam. Batu teratai ini, juga sama memiliki khasiat bagi kesehatan diantaranya adalah dapat mempercepat penyembuhan luka, meredakan nyeri, memperlancar peredaran darah dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit informasi yang dapat kita bahas kali ini dalam uraian Batu Akik Langka, Batu Akik Teratai. Semoga informasi kali ini menjadi informasi yang bermanfaat.

Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [blogspot]
Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [webpermata]
Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [blogspot]
Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [batu-akik]
Batu Akik Teratai
Batu Akik Teratai  [blogspot]

 

  

Keywords : batu akik bunga teratai,batu akik teratai emas,batu akik teratai super,batu akik teratai lipan,batu akik teratai coklat

0 Response to "Batu Akik Langka, Batu Akik Teratai"

Post a Comment