Asal Mula Batu Akik Merah delima

jual bibit kroto
Batu akik atau batu mulia, saat ini menjadi salah satu kekayaan asli negeri sendiri, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sosial masyarakat tanah air. Dengan demam batu akik yang ada, hampir menjalar keseluruh nusantara, ada banyak sekali pemakai batu akik yang sebenarnya seharusnya bukanlah jal yang luar biasa, tetapi yang perlu diperhatikan adalah bagaimana caranya untuk regulasi secara jelas tentang peraturan penambangan batu akik ini supaya tidak merusak lingkungan disekitar.
Salah satu jenis batu akik yang mulai sejak dahulu hingga sekarang ini, menjadi incaran banyak kolektor adalah batu akik jenis merah delima. Bahkan menariknya dari batu akik ini, tidak hanya diburu oleh kalangan koletor saja, tetapi mereka yang suka dengan dunia mistis pun juga turut begitu menginginkannya. Lantas bagaimana sih asal mula sejarah dari batu akik merah delima tersebut hingga saat ini menjadi sangat populer dan banyak diminati? Untuk mengetahui asal mula batu akik merah delima, silakan Anda simak ulasan berikut.
Batu Akik Merah delima
Batu Akik Merah delima  [blogspot]

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasannya batu akik jenis merah delima ini benar-benar menjadi salah satu magnet bagi para penggila batu mulia. Tetapi tak mudah juga untuk bisa mendapatkan batu akik yang asli. Batu akik merah delima ini ada dalam kisahnyayang memang seringkali dihubungkan dengan dunia mistis atau pun dunia gaib. Jadi, bukan sembarangan orang saja yang bisa mendapatkannya atau pun memilikinya. Kono kabarnya, batu akik merah delima ini, untuk bisa mendapatkannya bukanlah hal yang mudah, sebab harus melewati terlebih dulu beberapa ritual khusus.
Apalagi masyarakat jaman dulu, terutama masyarakat Jawa yang sebagian besar telah mempercayai jika batu akik merah delima ini merupakan jelmaan dari bangsa jin atau pun gaib, yang berubah menjadi sebuah batu cincin. Dalam cerita yang sedang berkembang dimasyarakat ini, bahwa hanyalah orang dengan jiwa yang bersih dan suci yang bisa memiliki atau pun mendapatkan batu akik jenis merah delima tersebut. Selain itu, untuk jenis batu akik ini juga tidak bisa diperjualbelikan, sebab jika dipindah tangankan, maka harus diberikan dengan suka rela, sebab apabila diperjualbelikan, batu akik ini bisa hilang begitu saja.
Itulah cerita singkat mengenai asal mula batu akik merah delima yang bisa kami informasikan, semoga memberi wawasan yang bermanfaat bagi Anda.
Batu Akik Merah delima
Batu Akik Merah delima  [idzsn]


Keywords : foto batu akik merah delima,fungsi batu akik merah delima,batu akik merah delima bongkahan,cara mendapatkan batu akik merah delima,ciri-ciri batu cincin merah delima asli

0 Response to "Asal Mula Batu Akik Merah delima"

Post a Comment