Batu Akik Combong, Batu Mulia Penakluk Wanita

jual bibit kroto
Sudah bukan rahasia lagi bahwasannya batu akik yang ada di Indonesia ini merupakan sebuah keindahan yang ada kaitannya dengan mistisme. Tidak sedikit yang percaya khasiat dan juga manfaat dari berbagai jenis bau akik yang ada tersebut. Tidak hanya para kolektor, orang biasa pun juga ikut demam dengan batu akik, dengan semakin bernafsu untuk bisa mendapatkannya.
Ada begitu banyak sekali dari jenis batu akik yang menjadi incaran oleh kalangan pehobi atau pun kalangan masyarakat biasa, dari berbagai macam motifnya, khasiat, khidam, serta ada juga yang hanya sekedar menikmati keindahan alami yang ada dalam batu akik tersebut. Dan diantara sekian banyaknya batu akik yang ada, menjadi buruan para kolektor, salah satunya adalah jenis batu akik combong, yang memiliki khasiat dapat dipercaya bisa menaklukkan hati wanita. Ingin tahu lebih jelasnya mengenai batu akik combong tersebut? Berikut ini adalah ulasan batu akik combong, batu mulia penakluk wanita.
Seperti yang telah di informasikan sedikit di atas bahwasannya batu akik combong ini memiliki manfaat serta khasiat  yang banyak sekali, dan sebagian besar batu akik ini memiliki hubungan yang cukup erat dengan duniamistis. Beberapa yang juga telah mempercayainya bisa digunakan untuk pengasihan hingga dapat menaklukkan hati para wanita yang di idamkan. Bahkan bukan hanya itu saja, batu akik combong ini juga dipercaya bisa menambah daya karismatik seseorang, membuka aura kecantikan serta ketampanan, menambah rasa benci menjadi rindu, serta ada begitu banyak lagi manfaat dan khasiat dari batu akik combong lainnya.
Batu Akik Combong
Batu Akik Combong  [staticflickr]

Apabila dilihat dari jenis dan juga ciri khas batu akik combong ini sebenarnya hampir sama memiliki tipe dan model yang seperti ini, seperti halnya jenis batu akik sulaiman, apabila mempunyai combong maka masyarakat seringkali menyebutnya sebagai batu akik sualiman combong. Demikian juga halnya dengan jenis batu akik cempaka madu combong dan jenis batu akik lainnya, pada jenis batu akik ini memiliki tingkat kekerasan yang lebih rendah dibandingkan dengan batu akik pada umumnya.
Itulah beberapa ulasan mengenai batu akik combong, batu mulia penakluk wanita semoga bisa bermanfaat.
Batu Akik Combong
Batu Akik Combong  [batu-akik]
Batu Akik Combong
Batu Akik Combong  [tstatic]



Keywords : batu akik combong air,daftar harga batu akik combong,batu cincin combong cempaka,batu akik combong warna hijau,batu akik combong wulung

0 Response to "Batu Akik Combong, Batu Mulia Penakluk Wanita"

Post a Comment