4 Batu Akik Termahal Dan Teropuler

jual bibit kroto

Jenis batu akik terbaik dan juga terpopuler, baik di Indonesia atau pun di mancanegara, batu akik ini merupakan salah satu perhiasan yang sudah dikenal dan juga dikenalkan banyak orang sejak ribuan tahun yang lali, baik bagi wanita maupun pria.

Batu akik yang diletakkan pada jari tangan dan juga terkadang melingkar pada bagian jari manis atau pun jari tengah, belakangan ini, batu akik atau pun batu mulia telah menjadi buruan bagi banyak orang.

Apabila selama ini, jenis batu akik banyak sekali digunakan oleh kalangan orang-orang dewasa, tetapi belakangan ini batu akik sudah banyak sekali digunakan oleh kalangan muda dan juga para remaj, bahkan saat ini batu akik tersebut telah menjadi trend dan juga gaya hidup, sehingga harga dari batu akik semakin mahal.

Karena semakin banyaknya para peminat dari berbagai kalangan, berikut ini kami informasikan jenis batu akik paling mahal dan populer di Indonesia. Ingin tahu apa saja jenisnya? Ini dia 4 batu akik termahal dan terpopuler.
 Batu akik jenis bacan. Batu bacan ini adalah jenis batu mulia atau batu akik asal Indonesia yang banyak ditemukan di Halmehera, tepatnya ada di pulau Bacan. Jenis dari batu bacan yang paling populer adalah jenis batu akik bacan doko dan palamea.
Batu Bacan
Batu Bacan

Batu akik jenis safir. Batu safir ini adalah salah satu batu akik yang juga paling diminati oleh banyak kalangan, baik di Indonesia atau pun diberbagai negara. Batu akik safir ini termasuk mineral yang cukup dikenal sebagai korundum dan juga secara umum telah digunakan sebagai salah satu permata cincin yang paling indah.

Batu Safir
Batu akik jenis zamrud. Ini adalah jenis batu akik yang mempunyai warna hijau yang sangat bening, yang sudah terkenal sebagai salah satu jenis batu pertama yang paling indah dengan harga jual yang sangat mahal. Selain itu, batu akik jenis ini sering dianggap sebagai lambang kedamaian dan kemakmuran.
Batu Zamrud
Batu akik jenis ruby. Batu ruby ini juga seringkali disebut sebagai batu merah delima, yang masuk dalam kategori batu akik yang paling disukai didunia. Harga dari batu akik ini sangat bervariasi, tergantung dari tingkat keunikan serta kualitasnya. Selain itu, batu akik ini dipercaya sebagai simbol keberanian dan kekuatan.

Batu Ruby

Itulah yang bisa beberapa ulasan mengenai 4 batu akik termahal dan terpopuler yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih batu akik sebagai penambah koleksi Anda.

0 Response to "4 Batu Akik Termahal Dan Teropuler"

Post a Comment