6 Khasiat Batu Akik Merah Siam Menurut Mitos

jual bibit kroto
Batu akik merah siam atau yang biasa dikenal dengan sebutan batu akik merah delima memang seringkali kita temui di sekitar kita. Tak jarang pula para kolektor batu akik menjadikan batu akik merah siam ini sebagai tambahan koleksi yang dimilikinya.

Batu akik merah siam sendiri memang memiliki karakteristik warna dan bentuk yang hampir sama dengan batu akik ruby. Akan tetapi tentu keduanya memiliki perbedaan jika kita telaah lebih jauh. Mengenai manfaatnya juga tentu berbeda antara batu akik merah siam dengan batu akik ruby.

Batu akik merah siam ini bukan hanya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh saja tetapi juga memiliki banyak manfaat bagi psikis pemakainya. Apa saja manfaat yang dimiliki oleh batu akik merah siam?, nah untuk lebih jelasnya, yuk kita simak uraian di bawah ini tentang 6 Khasiat Batu Akik Merah Siam, diantaranya :

1. Meningkatkan kesehatan jasmani
Karena batu akik merah siam ini merupakan batu alam, dipercaya energi bumi yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan kesehatan jasmani seperti memperlancar sirkulasi darah, mengobati nyeri, menyumbat luka dan masih banyak lagi.

2. Memberikan aura positif
Kesan menenangkan dan wibawa pada batu akik merah siam dipercaya dapat memberikan aura positif bagi pemakainya dan menghindarkan dari aura negatif walaupun sebenarnya semua itu tergantung juga pada pribadi si pemakai.

3. Membawa hoki bagi pemakainya
Percaya atau tidak, banyak orang yang mengatakan bahwa batu ini memang membawa hoki bagi pemakainya. Entah darimana alasannya tetapi demikian pendapat banyak orang tentang khasiat batu akik merah siam.

4. Memudahkan rejeki
Memang rejeki yang sesungguhnya adalah datang dari Allah, tetapi banyak juga yang percaya batu akik merah siam ini dapat mendatangkan rejeki. Mungkin bisa jadi jika kita menjualnya dengan demikian laba akan kita peroleh dari penjualan batu akik ini. Setuju bukan?

5. Menambah wibawa
Batu akik merah siam dapat menambah wibawa mungkin karena harganya yang mahal sehingga kesan berwibawa akan didapatkan.

6. Dapat menarik simpati
Selain itu juga dipercaya memiliki sisi pengasihan yang dapat menarik simpati orang lain ketika melihat batu akik merah siam ini.
Semoga apa yang kita bahas kali ini sehubungan dengan 6 Khasiat Batu Akik Merah Siam menjadi informasi yang bermanfaat. Bagi anda yang berminat memilikinya semoga dapat segera menemukannya.

Batu akik merah siam
Batu akik merah siam  [hobiku]
Batu akik merah siam
Batu akik merah siam
Batu akik merah siam  [juaka]





Keywords : batu akik merah siam asli,cincin batu merah siam murah,batu akik merah siam dan manfaatnya,batu akik merah siam darah,ciri batu akik merah siam

0 Response to "6 Khasiat Batu Akik Merah Siam Menurut Mitos"

Post a Comment