4 Jenis Batu Akik Kecubung Paling Diburu

jual bibit kroto
Dari banyaknya jenis batu akik yang bereda di pasaran, namun ada beberapa jenis batu akik yang kini menjadi incaran bagi para koletor atau pun pembisnis batu akik yang ada di Indonesia. Apalagi hingga saat ini, usaha atau pun bisnis batu akik masih menunjukan eksistensinya yang sangat luar biasa bagi kalangan pembisnis.

Dan dari berbagai macam jenis batu akik yang masih menjadi bururan tersebut, salah satunya adalah batu akik jenis kecubung. Sebagian orang ada yang beranggapan bahwa batu akik jenis ini memiliki khasiat supranatural yang sangat luar biasa.

Mulai dari membersihkan aura, membuka cakra, pengasihan, menolak energi negatif, dan khasiat yang lainnya. di dunia batu akik, ternyata batu akik jenis kecubung ini mempunyai beberapa jenis yang berbeda-beda, ada beberapa jenis batu akik kecubung ini yang sangat digemari dan juga menjadi buruan para kolektor. Lantas batu akik kecubung jenis apa sajakah yang diminati dan diburu oleh banyak kolektor? Ini dia 4 jenis batu akik kecubung paling diburu.
Batu Kecubung Wulung. Sumber:www.wakik.com

Batu akik kecubung jenis wulung. Ini merupakan salah satu dari jenis batu akik kecubung yang paling diminati dan diburu oleh koletor batu mulia dalam negeri maupun luar negeri. Batu akik kecubung jenis ini biasanya disebut dengan nama Amethyst yang cukup dipercaya mempunyai daya supranatural yang sangat kuat dibanding jenis batu akik kecubung jenis lain.

Batu Kecubung Air

Batu akik kecubung jenis air. Ini merupakan jenis dari batu akik kecubung lainnya, yang paling diminati oleh para kolektor, yang mana batu akik jenis ini mempunyai warna yang sangat indah dan menawan, dengan karakter yang mirip sekali dengan air yang berkilau dan bening.
Batu Kecubung ES. Sumber : www.batukecubungkalimantan.com
Batu akik kecubung jenis es. Untuk batu akik kecubung jenis ini sangat erat dikaitkan dengan ilmu pelet atau pengasihan oleh beberapa orang. Hal yang demikian itu yang menajdikan batu akik kecubung jenis ini sangat diburu oleh berbagai macam kalangan.

 
Kecubung Teh

Batu akik kecubung jenis teh. Untuk salah satu jenis batu akik kecubung yang satu ini, memiliki karakteristik warna kecokelatan yang sangat elok dan juga sangat bening, layaknya teh. Batu akik ini mempunyai khasiat yang cukup dasyat buat siapa saja yang menggunakannya, salah satu khasiatnya adalah bisa membeirkan ketenangan batiniah.

Nah, itulah 4 jenis batu akik kecubung paling diburu yang bisa kami informasikan, semoga dengan sedikit informasi tersebut bisa membantu Anda dalam mencari batu akik yang Anda sukai.

0 Response to "4 Jenis Batu Akik Kecubung Paling Diburu"

Post a Comment