6 Batu Mulia Terbaik di Indonesia

jual bibit kroto
Batu mulia memang sedang menjadi tren di Indonesia. Bahkan saat ini penjualan terbesar berasal dari penjualan batu mulia. Batu mulia dengan rupa yang sangat menawan banyak dijadikan pembelinya sebagai cincin, kalung, atau perhiasan - perhiasan lainnya. Bahkan tak jarang ada juga yang memborong batu mulia sebagai pembentuk ladang bisnisnya. Lantas di Indonesia batu mulia apa sajakah yang banyak dikatakan orang sebagai batu mulia terbaik?, mungkin teman -  teman sudah tahu batu mulia apa saja yang tergolong terbaik namun tak ada salahnya jika kita menyimak uraian di bawah ini tentang 6 Batu Mulia Terbaik di Indonesia meliputi :
1. Berlian

Batu berlian memang sangat identik dengan kemewahan. Harga batu berlian juga mencapai hingga miliaran rupiah. Biasanya batu berlian ini identik dibuat untuk perhiasan dan yang lainnya.
2. Batu safir
Batu safir
Batu safir  [detik]
Banyak orang yang mengatakan bahwa batu safir ini adalah batu dengan sejuta manfaat. Batu safir memang biasanya seringkali dikenakan menjadi cincin dengan looknya yang sangat indah. Batu safir tentunya tidak asing lagi di telinga kita karena di Indonesia dapat kita temukan batu safir yang indah ini dengan mudah.
3. Batu akik
Batu akik
Batu akik  [blogspot]

Batu akik biasanya seringkali digunakan untuk cincin. Dahulu batu akik biasanya dikenakan oleh pria namun berdasarkan perkembangannya, kini batu akik tidak hanya digunakan oleh pria tetapi wanita hingga anak - anak juga sudah banyak yang menggunakan batu akik.
4. Batu zamrud
Batu zamrud
Batu zamrud  [ytimg]
Batu zamrud dikenal menjadi batu yang memiliki kesejukan bagi pemakainya. Batu dengan warna hijau ini memang sangat indah dan sudah terkenal sejak lama bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara.
5. Batu aquamarine
Batu aquamarine
Batu aquamarine  [idzsn]

Batu ini memiliki warna biru laut yang sangat indah. Batu aquamarine berbeda dengan batu lainnya karena batu ini tidak tahan panas. Jika kita terlalu lama memanaskannya warna biru laut indahnya akan memudar.
6. Batu topaz
Batu topaz
Batu topaz  [jatibening]
Batu topaz memang memiliki bentuk yang sedikit mirip dengan batu aquamarine. Karena itu ketika membeli kita harus berhati - hati. Batu topaz ini berasal dari arthorhombic.
Semoga apa yang kita bahas kali ini sehubungan dengan 6 Batu Mulia Terbaik di Indonesia menjadi informasi yang bermanfaat. Dan itulah ragam batu terbaik di Indonesia yang dapat kita jadikan pilihan.

 6 batu kristal cantik yang berbahaya 

Keywords : batu mulia cantik,batu mulia pancawarna garut,batu mulia bukalapak,batu mulia cempaka,harga batu mulia emerald

0 Response to "6 Batu Mulia Terbaik di Indonesia"

Post a Comment